Peristiwa

Momentum 1 Oktober Di Nantikan Ribuan Guru Honorer

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Akhirnya Apa yang diharapkan oleh semua guru honorer membuahkan hasil Hasil audensi Bupati Garut dengan perwakilan Guru Honorer yang diwakili oleh Ketua PGRI Jawabarat , serta Ketua PGRI kabupaten Garut dan Ketua
FAGAR Garut yang dilaksanakan di gedung DPRD Garut. ( 18/09/2018)

Hasil yang paling dinantikan oleh semua Guru Honorer tentang SK Penugasan yang akan dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Garut.

Dihadapan para peserta Audens  Rudy Gunawan mengatakan, akan mengeluarkan Surat Keputusan Penugasan bagi para Guru Honorer yang ada di kabupaten Garut dengan pertimbangan hasil Rapat para anggota DPRD dan pejabat pemerintah Garut.

” Pada tanggal 1 Oktober 2018 SK Penugasan bagi Guru Honorer akan dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten Garut”, Ucap Rudy Gunawan

Selain itu tambah Rudy Gunawan, Garut baru saja menerima SK Kemenpan RB terkait kuota CPNS katagori 2 sebanyak 230 orang dan lainya untuk Umum.

” Kuota 230 orang tersebut telah Pemkab terima bersama penunjukan kuota sekolahnya, sementara yang diusulkan sebanyak 1200 orang”, tambah Rudy Gunawan.( Ahmad77)

Related Articles

Close