Politik
Trending

Muscab Ormas SI Dengan Mengusung Tema ” Revitalisasi nilai nilai Perjuangan”

REDAKSIBERITA.COM – Pembukaan Muscab organisasi SI (Syarikat Islam) Kab. Garut dengan tema “Revitalisasi nilai nilai Perjuangan” bertindak selaku Ketua Panitia (penanggung jawab kegiatan) KH. Atep Wahid Hasyim yang bertempat Gedung Hikmah Jl. Cimanuk Ds. Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut. ( 19/11/2018).

Pembukaan Musyawarah Cabang Organisasi Serikat Islam itu di hadiri oleh, Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH.,MH.,MP, Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, Sesepuh SI KH. Rd. Mulyana Saiful Muslim, SH, Ketua DPC SI Kab. Garut KH. Atep Wahid Hasyim, SAg, Cucu KH. HOS. Cokroaminoto (pendiri SI) Dr.Aulia, Sekjend DPC SI Jabar KH. Maman, Ketua dan pengurus dari 35 PAC (Pimpinan Anak Cabang) SI se-Kab Garut, Anggota dan pengurus Syarikat Islam, dan di.hadiri oleh tamu undangan lainnya.
Bupati Garut H.Rudy Gunawan dalam sambutannya mengatakan bahwa ucapan terimakasih pada semua pengurus SI karena dengan kebersamaan pengurus SI bupati dan wakil bupati dapat memenangkan Pilkada Tahun ini.

Dengan rasa bangga yang di wakili oleh turunan langsung dari HOS Cokroaminoto Dr Aulia suatu kebanggaan buat saya dapat bertemu dengan cucu pahlawan nasional.

Ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus SI atas apa yang telah di berikan kepada kami untuk dapat melanjutkan memimpin Garut 5 Tahun kedepannya.

Dalam kesempatan musyawarah cabang pada kesempatan ini kami memohon masukan kepada seluruh sesepuh sarikat islam untuk dapat menjalankan Taqwa.

Senada dengan Ketua DPC SI Kab. Garut KH. Atep Wahid Hasyim, SAg, Allhamdulillah dengan ada Muscab ini untuk melanjutkan estafet kepemimpinan serta merekrut kader kader muda karena SI salah satu Ormas Pendukung Rudy – Helmi.

makanya sekarang kita akan membangun ekonomi cikal bakal munculnya SI itu dari ekonomi maka dari itu kita akan membangun masalah ekonomi.

Untuk kebudayaan seni islam kami terus di budayakan, saya sering mengadakan festival marawis dengan harapan semoga seni budaya islam ini terus berkembang tidak di telan oleh jaman.

( A.Solihin )

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close