Politik

“Ngora,Nyantri,Nyakola” Sosok Wildan Seftya Muharam.S.Sy. Caleg Muda

“Ngora,Nyantri,Nyakola”sosokWildan Seftya Muharam.S.Sy. Caleg Muda.

REDAKSIBERITA.COM, GARUT – Konsolidasi Relawan Balad Wildan Dengan Dukungan Dari Berbagai Kalangan Adakan Do’a Bersama.Minggu 07 April 2019.

Bertempat di Posko Relawan Balad Wildan Kp. Cikaruk Desa Maripari Kec. Sukawening Kab. Garut berlangsung Konsolidasi Relawan.Dalam Persiapan untuk Pemenangan dan Pemantapan Mengahadapi Pileg Pada Hari Rabu, 17 April 2019 mendatang.

Deklarasi Dukungan Berbagai Kalangan datang diantaranya
dari Tokoh Masyarakat, Ulama, Pemuda, Seniman, Guru-guru PAUD dan Guru-guru Diniyah, Organisasi Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) yang Diwakili oleh Komandan Brigade Masjid, Kang Tatang dan Teh Ida Khodijah Sebagai Dirda LPPTKA, Buruh Garut yang di Wakili Ketua DPC FSB NIKEUBA KSBSI Kab. Garut Cristian Kangae Kaytimu, SH

Wildan Seftya Muharam,S.Sy Yang Ikut dalam kontestan Perebutan kursi untuk legislatif DPRD Kab. Garut Dapil-1 Dari Partai Bulan Bintang (PBB) No. Urut 02
Dalam kesempatan tersebut ada Pengarahan dari Penasehat Tim Relawan Balad Wildan, H Uyu Syarif .S.Pd.,M.Pd. dengan tujuan supaya seluruh Relawan terus berjuang mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang Sosok Wildan Seftya Muharam, S.Sy yang mempunyai tagline Ngora, Nyantri, Nyakola.

“Jika Allah Mentakdirkan Wildan dilantik menjadi Anggota Dewan agar amanah menjalankan tugas dan bertanggung jawab terhadap masyarakat.” pesan H. Uyu.

Dalam pernyataan nya Wildan melalui sambungan seluler kepada wartawan Redaksi Berita.com, ”
Jika Alloh S.W.T menghedaki saya masuk dan terpilih dalam kursi Legislatif nanti Saya InsaAlloh akan memegang amanah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama dapil pemilihan saya dan umumnya masyarakat Garut.tegas wildan, ” Lanjut Wildan.

Karena kami adalah yang tergabung dan berjuang untuk kebaikan kaum buruh,jika saya berada di legislatif nanti akan bersama-sama KSBSI untuk meningkatkan minimal upah gaji buruh kabupaten Garut setara dengan UMR dan kadepannya meningkatkan kesejahteraan kaum buruh,ujarnya.

Selanjutnya acara ditutup dengan Do’a Bersama dengan harapan supaya Seluruh Relawan senantiasa mendapatkan ridho, berkah dan kelancaran dari proses Perjuangan yang sedang di perjuangkan sampai tanggal 17 April 2019, juga berharap Wildan Seftya Muharam,S.Sy Caleg DPRD Kab. Garut Dapil-1 Dari Partai Bulan Bintang (PBB) No. Urut 02 Mengajak Kepada seluruh masyarakat Kab. Garut khususnya Dapil-1 agar senantiasa menjaga kondusifitas wilayah dan berharap Pemilu serentak 2019 Berjalan Damai, Aman, jujur dan Bersih. ( A. Solihin )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close