TNI
Trending

Ny Tri Arto Subagyo : Penampilan Angklung Ibu Persit KCK Kodim 0613/ Ciamis Ikut Melestarikan Budaya leluhur

REDAKSIBERITA.COM – Ciamis, Ny. Tri Arto Subagyo Menghadiri giat HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana yang di gelar di lapangan Makorem 062/Tarumanagara Jl Barathayuda Kabupaten Garut.

Pada kesempatan tersebut Ny. Tri Arto yang merupakan istri Dari Dandim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagyo M. Int.Rel. , menghadiri kegiatan yang tersebut dengan membawa masyarakat kabupaten Ciamis Sebanyak 200 orang untuk mengikuti kegiatan Pasar murah Dan Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh pengurus Koorcab Rem 062 bekerjasama dengan BUMN.

Selain melaksanakan giat Pasar Murah dan pengobatan gratis kegiatan acara Ulang Tahun Persit di isi oleh acara syukuran dan Doa bersama serta potong tumpeng dilanjutkan kegiatan Foto bersama.

Penampilan Permainan Angklung persit KCK Kodim 0613/ Ciamis

Persit KCK Cabang XXIV/ Ciamis yang merupakan jajaran Korem 062/ Tarumanagara menampilkan seni angklung salah satu seni budaya jawabarat yang dikreasikan oleh anggota persit Cabang Ciamis pada acara pentas seni Dan budaya.

Ketika di konfirmasi oleh redaksiberita.com Ny. Tri Arto menyampaikan bahwa seni tradisional harus dilestarikan dan dikembangkan karena ini merupakan seni budaya leluhur,” tututnya

Saya bangga anggota Persit KCK Kodim 0613/ Ciamis menampilkan seni budaya angklung tersebut yang merupakan seni budaya asli dari jawabarat, “pungkasnya. ( Pendim 0613/Ciamis )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close