Pemerintahan
Trending

Operasi Gabungan Terus Di lakukan Untuk Menciptakan Kenyamanan Keamanan Dan Ketertiban Kab Garut

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Giat operasi gabungan dalam rangka cipta kondisi Satpol PP bersama Polres Garut, Polsek Garut Kota, Polsek Tarogong Kidul, Polsek cilawu , Danramil Garut Kota yang di gelar tadi malam. ( 03/03/2019)

Kegiatan operasi Gabungan yang di mulai pukul 21.00 wib dipimpin oleh Kabagops Apri dengan sasaran lokasi giat ini sekitar Pusat Kota, Kecamatan Tarogong Kidul dan Kecamatan Tarogong Kaler dengan tujuan untuk mencipatakan ketentraman dan ketertiban umum.

Erin Kabid trnatib ketika di wawancarai oleh redaksiberita.com mengatakan bahwa, ” kegiatan ini rutin kami laksanakan dengan tujuan agar kota Garut dan sekitarnya terbebas dari minuman keras dan prostitusi.

Alhamdulillah, lanjut Erin Kepada redaksiberita.com, semenjak dilakukan nya razia miras tempo hari dan pembersihan kios kios yang berada di sepanjang kerkof kini kerkof mulai sepi.

Mungkin di akibatkan hujan sehingga tidak ada yg beraktifitas ada juga wanita yang lagi nongkrong ketika petugas turun ternyata waria, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyisir ke simpang lima, serta memberikan himbauan kepada para anak pemuda yang nongkrong jangan minum minum dan jam 23.00 wib segera bubar, ” Pungkas Erin. (Ahmad 77 )

Related Articles

Close