Politik
Trending

Pelatihan Relawan Habib Said Dapil XI Caleg DPR RI Partai Perindo

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Caleg Perindo DPR-RI Habib Said bin Jindan Sosialisasi Putaran pilpres dan pileg tinggal 58 hari lagi para pendukung dalam team pemenangan dengan cara meraih simpati masyarakat semakin terlihat dengan berbagai macam cara mereka lakukan untuk mendapatkan dukungan dari warga masyarakat.

Bertempat di Meeting Room Papandayan Hotel dan Resto Bukit Alamanda jalan samarang Garut, salah satu calon legislatif dari Perindo yang menjadi Caleg dapil Xl Jabar Habib Said bin Djidan melakukan temu Relawan pendukung, Rabu 20 Februari 2019.

Dalam silaturahminya dengan para Relawan pendukung dari 15 kecamatan yang ada di kabupaten Garut, Habib Said melalui koordinator Team Pemenangan Relawan Jawa-Barat, ” Iwan saat di temui awak media redaksiberita.comĀ  dilokasi kegiatan ,bahwa acara hari merupakan bentuk nyata dari Habib untuk menemui para pendukungnya dan sekaligus untuk mendongkrak elektabilitas Habib.”

Hari ini kami melakukan pertemuan dengan para Relawan pendukung Habib dari 15 kecamatan dulu untuk melihat dan mendongkrak elektabilitas Habib, ” Ucapnya

Iwan pun mengatakan bahwa keberadaan habib di garut untuk mendengar apa yang menjadi keinginan para pendukungnya dan nantinya akan di lakukan pemetaan sesuai dengan kultur dan kebutuhan masing masing wilayah,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini tidak ada hubungannya dengan Capres/cawapres adapun pertanggung jawaban langsung ke pimpinan partai, ” tegas Iwan sebagai koordinator Team Relawan Pemenangan . ( A. Solihin )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close