Budaya
Trending

Penggalangan Dana Melalui Kreasi Menampilkan Kabisa Di Akhir Pergantian Tahun

REDAKSIBERITA. COM – Di halaman Museum RAA Adiwijaya jalan Pembangunan Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut juga dijadikan ajang adu kreatif sejumlah pemusik di malam pergantian tahun baru tersebut yang diinisiasi oleh para mahasiswa STTG, Garut Heritage, Gerakan Hejo , Komunitas Jip Kujang dengan sponsorship Irvan R Faza.Senin (31/12).

Ratno Suratno atau yang biasa disapa Wa Ratno Ketua Gerakan Hejo sekaligus Koordinator Acara ketika dikonfirmasi redaksiberita.com  seusai acara mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan para pemusik yang ada di kabupaten Garut.

“Disamping menampilkan kabisa pemusik juga di sini kita berekspresi total dan mengeratkan silaturahmi antar semua komponen masyarakat juga penggalangan dana bagi kemanusiaan bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah tsunami Banten dan Lampung.” jelasnya.

Tentu saja pagelaran tersebut tidak akan terselenggara jika tidak ada kekompakan semua pelaku apalagi jika tidak ditunjang oleh sponsorship dari Irvan R Faza dan semua pihak yang telah membantu suksesnya acara, ” sambung Wa Ratno

“Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kepedulian pemuda yang merasa respek dengan budaya yang juga calon anggota DPR-RI, Kang Irfan R Faza, semoga semua kebaikannya dibalas Allah berlipat ganda.” imbuhnya.

Selain dari Irvan R Faza Komunitas pecinta otomotif jeep yang diberi label Kujang juga berperan besar dalam mensukseskan acara terbukti dengan pengumpulan dana uang dilakukannya sangat berarti bagi program kemanusiaan.

“Sebuah langkah yang bijaksana ketika kita tidak larut dalam euforia malam tahun baru ini tapi lebih merefleksikan tahun 2018 dan menciptakan resolusi di 2019 dengan berdo’a bersama pada detik-detik pergantian tahun ini, juga teman-teman dari Kujang begitu dinamis menyemarakan acara.”terangnya.

Wa Ratno juga menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kepada seluruh warga Garut yang dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara tersebut.( A. Solihin) 

Editor Ahmad77

Related Articles

Close