Wisata

Peringatan Hari Krida Pertanian Kabupaten Garut Sangat Meriah

redaksiberita.com – Garut Para petani se Kabupaten Garut memperingati hari Krida Pertanian yang dilaksanakan di alun alun, di ikuti oleh perwakilan Upt dari seluruh kecamatan turut memeriahkan Hari Krida Pertanian. (01/09/2018).


Acara Hari Krida Pertanian di hadiri oleh Bupati Garut Rudy Gunawan, Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Dandim 0611/Grt Letkol Inf Asyraf Aziz serta Kapolres Garut AKBP Budi Satya Wiguna turut hadir pula para camat se Kabupaten Garut ikut dalam memeriahkan hari petani ini.

Pada kesempatan itu Rudy Gunawan menyampaikan bahwa ini adalah hari petani ini sama sekali tidak memakai anggaran dana APBD untuk pelaksanaan hari pertanian ini, ini semua hasil dari gotong royong para petani dalam menyelenggarakan hari Krida Pertanian tingkat kabupaten Garut. kata Rudy

Semoga kedepannya sambung bupati Garut kita akan memeriahkan acara ini lebih meriah Banyuwangi punya festival pentas baju dan kita disini punya pagelaran Krida pertanian yang diadakan oleh petani kabupaten Garut.
Insyaallah kita akan memperhatikan kembali untuk kebangkitan Pertanian Kabupaten Garut dan saya melihat kalau acara seperti ini Camat juga ikut campur para penyuluh ikut campur UPTD UPTD ikut campur dan semua jajaran tingkat desa dan kecamatan ikut campur dalam memeriahkan acara ini, dan selanjutnya Hari Krida Pertanian saya buka, pungkas Bupati Garut.

 

Laporan: Ahmad77

Show More

Related Articles

Close