TNI

Persit KCK Korem 062/ Tn Menyelenggarakan Baksos Donor Darah

PERSIT KOORCAB KOREM 062 SELENGGARAKAN BAKSOS DONOR DARAH DAN ANJANG SANA DALAM RANGKA HUT KE-73 PERSIT KCK DAN HUT KE 55 DHARMA PERTIWI

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 062 menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah dan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke – 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke – 55 Dharma Pertiwi TA. 2019 di Makorem 062/Tn Jl. Bratayuda No.65, Kota Kulon, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (19/03/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri 120 peserta terdiri dari Persit dan Anggota TNI yang melakukan Giat Donor Darah . Pada kesempatan itu juga Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito selaku Pembina beserta Ibu Ketua Persit KCK turut serta ambil bagian dalam pelaksanaan donor darah tersebut.

“Dengan kita rutin mendonorkan darah maka kita akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, yakni keuntungan sosial karena kita dapat menolong sesama dan keuntungan pribadi yang menjadikan badan kita lebih sehat karena darah di tubuh kita selalu segar dan terbarukan” tutur beliau.

Selain melaksanakan kegiatan Donor Darah Persit Koorcab Rem 062/Tn juga melakukan Anjangsana yakni memberikan Tali asih kepada anak berkebutuhan khusus dengan memberikan santunan kepada ananda Venny Wulan Sucilyana (19 tahun) dan Sendi Bagus Setiawan (13 tahun) anak dari Kapten Inf Iyet, serta Fauzi Ramadhan (4.5 tahun) anak dari Serda Nasrul. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close