Peristiwa
Trending

Pohon Tumbang Menimpa Sebuah Mobil Carry Di Simlim Saat Hujan Deras Di Kab Garut

REDAKSIBERITA.COM – Pohon Asam Walanda yang roboh dan menimpa papan reklame serta kendraan roda empat jenis Suzuki Carry Pick Up 1.5 warna hitam, No. Pol : B 9419 KAG, yang berjualan alat – alat onderdil racing motor, terjadi saat hujan lebat di Bunderan Simpang Lima Kel. Pataruman Kec. Tarogong kidul Kab. Garut. Kamis (27/12/2018).

Lokasi pohon walanda tumbang menimpa sebuah mobil carry

Kapolsek Tarogong kidul Kompol Hermansyah mengatakan bahwa,” Pemilik kendaraan roda empat yang tertimpa pohon tersebut Aris Atmaja. (34) yang beralamat di Kp. Galumpit Rt 03 Rw 25 Kel. Margawati Kec. Garut Kota Kab. Garut.

“Sekitar pukul 13.30 Wib Sdr. Aris Atmaja pemilik kendaraan roda empat Suzuki Carry 1.5 ketika sedang hujan deras dan angin kencang dan Aris berteduh di dalam mobil kemudian tiba-tiba pohon yg berada di dekat kendaraan tersebut tumbang menimpa papan reklame dan kendaraannya kemudian Sdr. Aris Atmaja lari menjauh dari kendaraan tersebut.” ungkap Kapolsek.

langkah-langkah yg diambil oleh Polsek Tarogong kidul setelah menerima laporan langsung melakukan cek TKP di lokasi, mengevakuasi pohon tumbang serta mendata korban,” ungkapnya

“Kemudian Pohon tumbang tersebut ditangani oleh Anggota Polsek Tarogong Kidul, Anggota Koramil Tarogong, BPBD Kab. Garut, Satpol PP Kec. Tarkid, LH Kab. Garut dan Dinas Pemadam Kebakaran.” sambung Hermansyah

Kejadian pohon tumbang tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, sekitar pukul 15.13 Wib pohon tumbang yang menimpa papan reklame dan kendaraan roda empat tersebut sudah selesai di evakuasi. ( A. Solihin )

Editor Ahmad77

Related Articles

Close