Kuliner

Pokoke…mantaaaap !!! Kata Dandim 0611/Garut Di Hari Krida Pertanian Kabupaten Garut

redaksiberita.com- Garut, Pembukaan Hari Krida Pertanian pun di buka dengan resmi yang di awali dengan gunting pita oleh wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman, pada kesempatan itu pula gunting pita pembukaan Hari Krida Pertanian kabupaten Garut di didampingi oleh Dandim 0611/Grt serta Kapolres AKBP Budi Satya Wiguna. ( 01/09/2018).

Acara dilanjutkan dengan keliling memasuki stan stan hasil para petani, Dandim 0611/Grt mencicipi kopi asli hasil petani kopi yang berada di Kabupaten Garut.

Saya berpesan Dalam memperingati hari Krida Perranian ini kita harus lebih bersyukur atas Nikmat dan karunia Allaah SWT karena garut diberikan anugerah berupa daerah yg subur, Kata Letkol Asyraf Aziz.

Untuk kedepannya sambung Dandim agar para petani terutama penanaman kopi lebih di dorong lagi dikarenakan bahan baku yang cukup banyak dan terutama iklim tanah yang subur.

Semoga untuk kedepannya hasil pertanian terutama yang berada di Kabupaten Garut lebih meningkat dan lebih bersaing dengan petani – petani yang berada di Kabupaten kota lainnya, Selamat Hari Krida Pertanian yang ke 46, pungkas Dandim 0611/Grt.

 

Laporan :Ahmad77

Show More
Close