Kesehatan

Pola Hidup Sehat BPN Garut Adakan Gerak Jalan Untuk Pegawainya

REDAKSIBERITA.COM – Badan Pertanahan Nasional (BPN). Kabupaten Garut mengadakan acara Olah raga bersama dalam rangka Hari Agraria dan Tata Ruang ke 58 tahun 2018 yang bertempat di Halaman Kantor BPN, Jalan Pramuka Garut Kota Kabupaten Garut. Jumat pagi (19/10).

Acara yang diikuti oleh Kepala BPN Garut Hayu Susilo SE MN serta para staf disamping menggelar acara jalan sehat juga mengadakan operasi semut dengan memunguti sampah disepanjang jalan yang dilalui serta memasukannya ke dalam plastik hitam yang kemudian dikumpulkan.

Dalam.wawancara dengan Kepala BPN Garut Hayu Susilo seusai acara menyebutkan bahwa pihaknya mengadakan acara gerak jalan dalam rangka Hari Agraria dan Tata ruang Tahun 2018.

“Selain melakukan gerak jalan kita juga melakukan bakti sodial donor darah yang diadakan di kantor PMI jalan Rumah sakit Garut.” papar Hayu.

Hayu juga sempat menyentil masalah kasus Pedaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dan pihaknya membantah adanya gelontoran dana PTSL yang mengalir ke BPN dari Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Cibatu.

“Saya tegaskan tidak ada aliran dana dari Kepala Desa Mekarsari terkait dengan PTSL, dan orang yang mengaku petugas dari BPN juga ternyata bukan petugas kami” tegasnya.

Acara gerak jalan dan bakti sosial tersebut dilaksanakan agar para pegawai di BPN dapat membiasakan diri dengan pkla hidup sehat dan mempunyai jiwa sosial serta rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. (nanang)

MC 062 Ahmad77

Related Articles

Close