POLRI
Trending

POLRES Garut Sukses Sambut Bendera Pataka Road Safety Millennial

REDAKSIBERITA.COM – Penyambutan Pataka Relay Kabupaten Garut Millennial Road Safty Festival 2019.Minggu 17 Februari.

Penyambutan mulai dari Cihuni jl baru diterima dari Polres Kabupaten Bandung dengan menggunakan kendaraan bandros menuju Pertigaan Si Gobing jl KH Anwar Musadad, dan di lanjutkan sampai jalan Cimanuk pertigaan jl Mayor Shamsu Kampus STTG, di iringi komunitas Otomotif, komunitas sepeda Ontel kab Garut dan kelompok marching band, menuju Panggung Utama penyerahan yang diterima Bupati Garut.

Dengan lokasi bundaran Leuwidaun jl Cimanuk Tarogong kidul Garut yang Dihadiri Bupati Garut H Rudi Gunawan SH,.MH,.MP, Wakil Bupati Garut Dr Helmi Budiman, Danrem 062/Tn Kolonel Inf Parwito, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna S.Ik, Dandenpom Letkol CPM Julius Amra, Danyon 303 Kostrad Cibuluh, Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Azis S.Sos, Kasat Pol PP Hendra Gumilang, Zatzat Munazat Kepala BPMPT, Riswanda Pengawas Pendidikan Provinsi, DR. H Suherman M.Si. Kepala Dinas Perhibungan kabupaten Garut serta para SKPD dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutan kapolres dan Dandim
“Mengucapkan terima kasih dan Apresiasi tehadap semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini.Berdasarkan hasil data MC Police bahwa angka kecelakaan mencapai 35 % pada kaum millennial,” ucap kapolres.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan tingkat kesadaran keamanan berlalu lintas akan membaik, kami mengajak generasi muda agar lebih berdisiplin dalam berlalulintas untuk lebih meminimalkan angka kematian kecelakaan di jalan raya pada generasi millennial sebagai kaum millennial generasi penerus bangsa bisa menjadi pendorong bangsa dan negara ke depannya.”pungkasnya.

“Sudah tugas kita bersama saling mengingatkan tentang keselamatan dalam berkendara terutama bagi anak muda atau kaum millennial, sayangi diri kita di jalan raya dengan menjaga keselamatan berlendara mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya.” tegas Dandim 0611/Garut Asyraf Azis.

Bendera Petaka diterima Bupati Garut H Rudi Gunawan yang diserahkan dan dibawa oleh kelompok Paskibraka kabupaten Garut di Panggung kehormatan.

Dalam sambutannya bupati Garut mengatakan,” Kita bersyukur kepada Alloh SWT hari ini Kabupaten Garut merupakan bagian dari sekian ratus kabupaten/kota yang ada di Indonesia dapat turut melaksanakan keselamatan berlalulintas bagi warga Millennial.”

Lanjut Rudi,”Millennial adalah Generasi Muada kita semua yang harus kita selamatkan.

Kita semua Pemerintah daerah Kepolisian dan juga TNI akan selalu bersatu padu menyelenggarakan sesuatu yang berhubungan dengan keselamatan bagi kita semua.

” Untuk itu marilah kita sambut Millennial Road Safety Festival 2019 yang hari ini datang ke kabupaten Garut.”

Atas nama bupati Garut,kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Garut dan TNI yang telah menyelenggarakan ini, sehingga memberikan dampak terhadap keselamatan warga kabupaten Garut,”pungkas Bupati Garut.

Masyarakat kabupaten Garut begitu antusias menyaksikan kedatangan Petaka tersebut walaupun ditengah terikh matahari yang begitu panas karena cuaca sangat cerah namun itu tidak menghalangi warga masyarakat untuk turut meyambutnya karena dalam kegiatan Peyambutan Petaka ini Polres Garut menampilkan berbagai atraksi seni budaya yang ada di kabupaten Garut.

Penyelenggaraan Penyambutan Petaka Road Safety Millennial bejalan aman, meriah dan Sukses.

Bendera Petaka di terima Polres Garut dan selanjutnya akan melakun perjalanan ke kota Tasik malaya.(A Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close