Politik
Trending

Prabowo: Perjuangan Kami Perjuangan Kita Semua, Kita Harus Berdiri Sendiri Di Atas Negara Kita

REDAKSIBERITA.COM Calon Presiden RI No. 2 Prabowo Subianto tiba di Garut , dengan didampingi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut, H. Enan, Dewan Pembina Partai Gerindra Kabupaten Garut H Rudy Gunawan yang juga Bupati Garut, Para Ketua Partai Pengusung Capres No Urut 2, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Garut, Ade Kaca serta seluruh simpatisan Partai Gerindra mengunjungi Rumah Djoeang Brigade 02 Garut, Jalan Pembangunan Garut. (17/11/2018).

Prabowo Subianto dalam orasinya menyampaikan, Terimakasih atas perjuangan kita terutama para simpatisan yang mana sudah mengerti maksud dari perjuangan kita,

” Perjuangan kami perjuangan kita semua, kita harus berdiri sendiri di atas negara kita, Insyaallah kalau saya dipercaya jadi presiden, kedepan terkait biaya sekolah maupun kesehatan akan digratiskan” Kata Prabowo Subianto dalam sambutannya.

Lanjut, Prabowo mengajak kepada seluruh masyarakat , mari kita berjuang bersama-sama untuk membangun Negara Indonesia yang makmur.

“Kekayaan yang melimpah selama ini dikelola oleh orang asing, mari kita kelola oleh kita sendiri demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat indonesia,” ucapnya.

Ditegaskan Prabowo bahwa kita harus swasembda pangan. Kita harus swasembada energi, kita perdayakan sumber daya alam Indonesia, kalau semua itu dikelola sama kita, kalau semua sudah kita pakukan tentu rakyat akan makmur dan sejahtera.

“Sambil berapi-api, Ia lanjut mengatakan sekarang kita sewasembada air yang mana dunia sekarang ini sangat tergantung sama air, oleh karena itu mari kita perdayakan air tersebut untuk kesejahteraan rakyat tentu dengan kemampuan kita sendiri,” katanya.

“Ke depan kita ingin pemerintahan yang bersih, pemerintahan yang tidak korupsi dengan tekad apabila ke depan saya dipercaya untuk memimpin bangsa ini saya beserta rekan-rekan yang terpilih akan bersumpah di depan masyarakat indonesia untuk menjadi pemerintahan yang kredibilitas,” lanjutnya.

“Saya maju sebagai Capres bukan mencari kekuasaan untuk sendiri tapi untuk kekuasaan rakyat Indonesia,” pungkasnya. ( A.Solihin )

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close