Politik

Prabowo: Saya Pernah Tugas Di Satuan Brigif 13 Kostrad Dan Bataliyon 321 Rajapolah

REDAKSIBERITA.COM , Tasikmalaya – “Saat menjadi anggota TNI saya pernah bertugas di kesatuan Brigift 13 Kostrad dan Batalyon 321 Rajapolah. Kapan kapan saya ingin sekali main ke Rajapolah melihat rumah penduduk yang dulu pernah saya tempati, karena saat itu belum ada asrama,” kenang Capres Nomor Urut 2 ini saat memberikan orasi politik dan paparan wawasan kebangsaan di depan puluhan ribu massa pendukung nya dan relawan serta masyarakat Tasikmalaya di GOR Sukapura Dadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/3/2019) sore tadi.

Ketua Umum Partai Gerindra itu, tiba di Kota Tasikmalaya sekitar pukul 15.34 WIB. Masyarakat yang menunggu sejak pukul 08.00 WIB dengan setia menunggu kedatangan Capres 02 ini yang berpasangan dengan Sandiaga Uno, walaupun hujan turun cukup lebat sebelum 15 menit kedatangannya.

Dalam sambutannya, Prabowo merasakan bangga dan terharu jika melakukan kunjungan di Jawa Barat massa yang hadir sangat luar biasa.

“Jujur saja setiap kali melakukan kunjungan di Jawa Barat termasuk Kota Tasikmalaya, apresiasi masyarakatnya sangat luar biasa. Bahkan saya sangat terharu katanya masyarakat Tasik sejak jam 8 pagi telah berkumpul dan rela berhujan hujan menunggu saya. Dukungan masyarakat Jawa Barat dan seluruh rakyat Indonesia yang luar biasa ini tentunya menjadi energi baru melihat antusiasme dan sambutan yang luar biasa,” ucap Prabowo dengan nada terputus putus seakan terharu.

Oleh karena Prabowo berjanji dirinya tidak akan mengecewakan Rakyat Indonesia. Karena Prabowo sangat merasakan jika rakyat Indonesia saat ini ingin ada perbaikan kehidupan. Apalagi rakyat Indonesia sudah paham berul apa yang terjadi di negara kita saat ini.

“Sejak awal saya menerima tugas dan amanah dari rakyat bersama Sandiaga Uno untuk menjadi Capres dan Cawapres mempunyai komitmen kuat akan bekerja sepenuh hati untuk kemajuan dan kebaikan bagi Republik Indiensia yang kita cintai ini, dan sisa hidup saya akan saya berikan untuk kesejahteraan dan kemakmuran negeri ini,” katanya.

Masih kata Prabowo, dirinya telah berkeliling ke seluruh penjuru Nusantara, hingga akhirnya membuat sebuah buku. Bahkan Prabowo menyinggung tentang kebangkitan Rakyat Indonesia yang ingin sekali ada perubahan.

“Rakyat Indonesia ingin perubahan, dan kebangkitan rakyat kini sedang berjalan, tidak ada yang bisa menghentikan kebangkitan Ini, karena ini sudah menjadi kehendak rakyat, ujarnya.

Diakhir paparannya, Prabowo mengajak kepada seluruh rakyat dan pendukungnya untuk untuk lebih bergerak cepat karena Pilpres tinggal 40 hari. “Pilpres tinggal menghitung hari, saatnya kita harus lebih cepat lagi bergerak. Kita harus sama sama mengawasi proses pemilu dimasing-masing TPS agar berlangsung jujur adil bersih,” ajaknya.

“Saya jadi jenderal dan saya bisa berdiri disini karena rakyat. Jadi bukan siapa siapa saya kalau bukan dari rakyat. Dan saya selalu ingat pesan pesan senior saya saat masih bertugas di militer. jangan tinggalkan rakyat, Jika jadi pemimpin harus kuat dan berjuang bersama rakyat seperti rumput cadagori atau rumput teki,” pungkasnya. (Tono Efendi)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close