Pemerintahan

Rumah Ratna Mendapatkan Bantuan Dari Forkopincam Karangpawitan Dan BPBD

REDAKSIBERITA.COM, (GARUT ) -Akibat hujan deras yang disertai angin kencang yg mengakibatkan satu Rumah panggung rusak berat di Kampung Sukamukti Rt01/10 Desa Situ Saeur Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Rabu (13/03/2019)

Danramil 1102/ Karangpawitan Kapten Deni membenarkan atas kejadian yang menimpa Ratna (38) pemilik rumah panggung yang roboh akibat hujan yang di sertai angin kencang.

Kami berkordinasi dengan jajaran Forkopincam berserta aparatur Desa Situ Saeur berserta warga setempat melaksanakan evakuasi serta menyelematkan pemilik rumah serta barang barangnya,” Pungkasnya.

Senada dengan camat Karangpawitan Rena Sudrajat, mengatakan bahwa saat ini dari Forkopincam bersama BPBD dan Koramil 1102/ Karangpawitan memberikan bantuan kepada Ibu Ratna, ” ucapnya.

Pemberian bantuan berupa bahan material untuk pembangunan rumah yang terkena dampak angin dan akan dikerjakan secara swadaya yang Berkerjasama dengan Koramil 1102/ Karangpawitan.

Rumah yang kena dampak hujan di sertai angin ini akan di bangun kembali kita berkerjasama dengan Forkopincam, aparatur desa, Koramil 1102/ Karangpawitan dan BPBD Kabupaten Garut, ” pungkas Camat Karangpawitan. ( Ahmad 77 ).

Related Articles

Close