Peristiwa
Trending

Sambaran Petir Hanguskan Satu Rumah Aisyah Kampung Garuda Mupuk Cilawu

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Akibat hujan yang sangat deras serta di barengi oleh petir yang menggelegar mengakibatkan satu rumah janda dari Mantan Kades Karya Mekar Alm Bpk Olih hangus terbakar akibat Sambaran petir yang menyambar rumah tersebut. Senin (25/02/2019).

” Kejadian tersebut menurut Peltu Rino Anggota Babinsa Koramil 1114 / Cilawu sekitar pukul 18: 30 Wib “

Ketika di konfirmasi lewat WA Peltu Rino membenarkan kejadian tersebut bahwa rumah ibu Aisyah (52) yang beralamat diĀ  Kampung Garuda mupuk rt 01/09 tersebut telah hangus oleh Sambaran petir sekitar Pukul 18 : 30 Wib, ” ucap Peltu Rino kepada media redaksiberita.com.

Senada dengan Danramil 1114/Cilawu Kapten Inf Edi Subekti bahwa kejadian rumah hangus tersambar petir tersebut di perkirakan pada saat hujan yang sangat deras di iringi petir yang menggelegar kira kira pukul 17 : 15 Wib, ” ucap Danramil.

Beruntung ketika terjadi Sambaran petir yang menghanguskan rumah berserta isinya tersebut ibu Aisyah (52) tidak ada di dalam rumah, ” sambung Kapten Edi.

Akibat terbakarnya rumah ibu Aisyah, ” lanjut Danramil hanya menghanguskan rumah berserta isinya, dan untuk kerugian di perkirakan sekitar Rp 70 juta.

Peltu Rino berserta camat Dra Mekarwati, serta, serta sekretaris desa, aparat desa dan RT RW kampung Garuda Mupuk langsung mendatangi lokasi kejadian ketika ada laporan dari masyarakat, ” tuturnya.

Untuk sementara ibu Aisyah (52) janda almarhum seorang kades ini tinggal di rumah ustadzah Siti Rohayati karena beliau ( Aisyah – Red ) tidak mempunyai anak, ” pungkas Danramil 1114/ Cilawu. ( Ahmad 77 )

Related Articles

Close