TNI
Trending

” Sang Pembidik ” Team Media Center 0611/ Grt ” Tanpa Mereka Kita Tidak Tahu”

REDAKSIBERITA.COM – Tak terasa sudah di puncak program TMMD ke 103 yang di laksanakan Kodim 0611 / Garut di Desa Pancasura kecamatan Singajaya kabupaten Garut, banyak kenangan indah untuk para Satgas TMMD kembali ke kesibukan nya masing-masing sebagai prajurit di kesatuan nya masing-masing.

Suksesnya program TMMD yang di laksanakan di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut tak terlepas dari campur tangan “Sang Bidik Kamera” yaitu Team Media Center 0611/Grt.

Kita tidak akan pernah tahu atau mengetahuinya sejauh mana program tersebut berlangsung kalau lah tidak ada team media center kodim 0611 /Grt yang senantiasa standbay siap 24 jam untuk mempublikasikan nya kepada masyarakat luas.

 

 

 

 

 

 

 

Serda Dany selalu sigap dengan peralatan perangnya ( red) berupa kamera dan tongsis yang selalu dibawa kemanapun berada, tidak terlihat wajah cape walaupun harus berjalan jauh tapi demi hasil bidikan nya, Serda Danny rela membawa perlengkapan ke tempat dimana program TMMD itu berlangsung

 

 

Serda Asep yang selalu fokus pada objek untuk memcapai hasil bidikan yang sempurna, semua itu di lakukannya dengan penuh rasa tanggung jawab jepretan demi jepretan Serda Asep lakukan dengan hati demi hasil yang maksimal untuk di persembahkan kepada masyarakat bahwa program TMMD ini berjalan lancar.

 

Serda Ujang yang pioner dalam mendokumentasikan setiap program melalui handycam nya, dengan tatapan yang serius demi sebuah video dengan hasil memuaskan untuk di persembahankan dan di pertontonkan kepada Masyarakat luas bahwa program TMMD Kodim 0611 / Grt, ini penuh dengan suka cita yang meninggalkan jejak kenangan indah bagi para Satgas TMMD di Desa Pancasura.

 

 

Serda Untung dan Praka Iik ” Sang Editor”  yang selalu standbay 24 jam menunggu dengan sabar kiriman gambar serta video, walaupun harus berjibaku dengan sinyal internet Serda untung dan Praka Iik akan selalu terus berusaha menghasilkan dan menampilkan foto serta Video Program TMMD ke 103 di Desa Pancasura Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, bahwa program adalah program Manunggal nya TNI dengan Rakyat.

Semua tidak akan tahu program TMMD tanpa ada campur tangan mereka Team Media Center 0611 / Garut, meninggalkan keluarga siang malam panas hujan bukan jadi halangan demi satu tujuan mempersembahkan yang terindah bagi ibu pertiwi.

Ahmad77

Related Articles

Close