TNI
Trending

Semarak Gebyar Panggung Hiburan Malam Penutupan TMMD Ke 103 Kodim 0611/ Grt

REDAKSIBERITA.COM – Malam ini penutupan TMMD Kodim 0611 Garut setelah selama Satu Bulan melaksanakan TMMD ke 103 diakhiri dengan menggelar acara hiburan semarak gebyar panggung prajurit yang diramaikan oleh para artis senior serta hadir lawak Oke Grup yang bertempat dilapangan kp. Sanghiyang Desa Pancasura Kec. Singajaya Kab. Garut.(12/11/2018).

Setelah dengan semangat juang para TNI melaksanakan program TMMD ke 103 seluruh jajaran termasuk Kodim 0611 Garut beserta warga masyarakat nampak gembira dalam penutupan diakhir dengan aksi panggung hiburan hingga semarak gebyar artis dan lawak Oke Grup asal kabupaten Garut bergoyang.

Menurut mantan kepala Desa Pancasura yang juga salah seorang calon legislatif (Caleg) DPRD Kab. Garut Saefuloh SH menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI dan warga masyarakat yang mana mereka telah berjbaku, bekerja secara bersama sama dalam program ini dengan berbagai kegiatan pembangunan didesa ini diantaranya jalan jalan yang berada dibeberapa perkampungan desa Pancasura selain itu masih banyak pula kegiatan lainnya yang dibangun.

“Pokonya selama keberadaan TNI diprogram TMMD ke 103 banyak hal yang dikerjakan dalam bentuk pembangunan yang begitu banyak sekali manfaatnya yang salahsatunya bisa menunjang pada perekonomian warga masyarakat sekitarnya, ucapnya.

Dan malam ini adalah merupakan malam puncak penutupan, dengan adanya semarak panggung hiburan sengaja digelar semoga warga dan TNI dapat terhibur dengan dibawakan artis pilihan dan lawak Oke Grup hal itupun untuk sekedar memeriahkan acara sebelum pada hari besok pagi yang rencananya akan ada kehadiran Pangdam beserta jajaran TNI lainnya dari luar kabupaten Garut. “terang Saefuloh. ( A.Solihin)

Editor:Ahmad77

Related Articles

Close