Peristiwa
Trending

Seorang Wanita Nekad Bunuh Diri Di Duga Karena Faktor Ekonomi

REDAKSIBERITA.COM, Garut – Faktor ekonomi yang di duga memicu Ade Khodijah ( 45 ) mengakhiri dirinya dengan jalan gantung diri. Jumat (01/03/2019)

Ilustrasi gambar orang yang gantung diri

” Korban ditemukan oleh anaknya sekitar pukul 15.00 sore, Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar Ketika di konfirmasi lewat telepon membenarkan adanya laporan kasus bunuh diri di wilayah hukum Polsek Karangpawitan”

” Korban gantung diri tersebut Atas Nama Ade Khodijah ( 45 ) warga kampung Cimasuk RT/RW 02/06 Ds Suci Kec Karangpawitan Kab Garut Pekerjaan Ibu rumah tangga” jelas Kompol Oon Suhendar.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh jajaran Polsek Karangpawitan dan tim Ident Polres Garut dibantu Dokter Puskesmas Karangpawitan, korban murni tewas akibat bunuh diri dengan cara gantung diri, ” lanjut Kapolsek

” Di lihat dari tanda – tanda di TKP dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya kekerasan kepada korban, jadi kita simpulkan bahwa kematian korban akibat gantung diri”, pungkasnya.

Karena pihak keluarga korban meminta untuk tidak dilakukan outopsi, kepolisian akhirnya mengembalikan korban kepada keluarganya”, pungkas Kapolsek . ( Ahmad 77 ).

Related Articles

Close