TNI
Trending

Serda Asep Supriyadi Dan Serda Solihin Membantu Seorang Wanita Yang Tergeletak Di Jln Baratayudha

REDAKSIBERITA.COM, GARUT – Seorang wanita ditemukan oleh warga yang melintas tergelatak di jalan Baratayhuda sekitar pukul 22 : 15 Wib. Selasa ( 02/04/2019)

Melihat Hal tersebut yang semakin rame warga yang menemukan wanita tersebut  berinisiatif melaporkan kejadian kepada piket Makorem 062/Tn Serda solihin serta koramil kota Kulon Serda Asep Supriyadi.

Serda Asep Supriyadi beserta Serda solihin tiba di lokasi dan melihat kondisi wanita yang bernama Amelia (17) Thn tersebut belum banyak bicara dan Serda Asep serta Serda Solihin membawa Amelia (17) ke RS. Guntur.

Dari Keterangan dokter yang di terima oleh team media redaksiberita.com, kondisi korban masih trauma sehingga kesulitan berkomunikasi dan  Tidak ditemukan kekerasan Fisik.

Sekitar Pkl 23.00 Wib keluarga korban tiba dirumah Sakit Guntur yang ternyata Amelia (17) warga desa Ciwalen anak bapak Yanto herianto Dan ibu Hasna.

Ketika di konfirmasi kepada keluarganya ibu Hasna menyampaikan bahwa” Sekitar Pukul 15.00 korban diajak teman perempuannya untuk pergi bermain, ucapnya

sampai dengan berita ini di turunkan korban  masih belum bnyak dimintai keterangan di karenakan kondisi korban yang masih trauma. ( HT 062)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close