TNI
Trending

Serda Gagan Babinsa Tarogong Memberikan Pelatihan PBB Kepada Gabungan Sekurity NAU

REDAKSIBERITA.COM, GARUT – Serda Gagan komara Babinsa 1111/Tarogong Desa Langensari Kec.Tarogong Kaler memberikan pelatihan PBB kepada satpam dan security Gabungan Sekurity NAU Dari wil Garut, Bandung, Cilegon dan Cikarang,Sabtu (06/04/2019).

Pada hari Sabtu 06 April 2019 pukul 08.00 s.d selesai bertempat di Hotel Cahaya Villa jln Cipanas Baru Kp cipanas Desa Langensari Kec. Tarogong Kaler kegiatan Apel Gabunga Security NAU,Giat tersebut dihadiri Dirut NAU Bpk Nur Aires Utama,Pembina NAU Garut Lettu INF Yedi,ketua panitia NAU Garut Bpk Heri

Menurut Serda Gagan Komara Babinsa Koramil 1111/Tarogong,mengatakan selain memberikan pelatihan PBB, dalam kesempatan tersebut juga memberikan arahan dan himbauan.Dalam menjalin kemitraan dan penyegaran kepada Satuan Pengamanan tersebut agar bisa sama-sama menjaga keamanan yang kondusif dengan baik,Dengan sikap humanis harus selalu ditampilkan namun tidak mengurangi kewaspadaan dalam pelayanan terhadap pengunjung Untuk menciptakan rasa nyaman kepada tamu dan warga masyarakat di sekitar hotel.Selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan untuk dapat mngantisipasi gangguan keamanan dan juga untuk dapat menciptakan rasa nyaman kepada warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil Tarogong Serda Gagan Komara memberikan pelatihan kepada Satpam berupa PBB (Peraturan Baris Berbaris), baik di tempat atau berjalan serta latihan defile.

“Yang tujuannya agar para Satpam mempunyai sikap tanggap tegap dan responsip terhadap segala ancaman setiap saat, serta menjaga sikap tampang yang baik dalam bertugas melayani masyarakat sekitar wilayah tugas,juga menyampaikan pesan kamtibmas dan para Satpam menjaga kekompakan menjalin kebersamaan” ujarnya. (MC 0611)

EDITOR AHMAD77

Related Articles

Close