TNI
Trending

Serka Dodi: TNI lahir Dari Rakyat Dan Ini Kewajiban Kita Membantu Masyarakat

REDAKSIBERITA. COM – Pasca banjir yang menerjang Cimacan meninggalkan bekas berupa lumpur yang mengahalngi jalan serta masuk ke dalam rumah warga sekitar di daerah cimacan komplek sama kp.Suka asih rt 02/14 Desa Haurpanggung kecamatan Tarogong Kidul. Minggu (20/01/2019)

Serka Dodi Babinsa Desa Haurpanggung sedang membersihkan lumpur

Serka Dodi Babinsa Desa Haurpanggung anggota Koramil 1111/ Tarogong ketika di temui oleh awak media redaksiberita.com di sela sela istirahatnya setelah berjibaku membersihkan lumpur mengatakan bahwa,” ini sudah tugas kita sebagai Anggota TNI karena TNI lahir dari Rakyat oleh karena itu kewajiban kita selaku anggota TNI khususnya selaku babinsa Desa Haurpanggung terjun langsung kelapangan membantu masyarakat sekitarnya dengan membantu mebersihkan lumpur lumpur pasca banjir kemarin, ” ucapnya.

Luapan Air Sungai Cimanuk mengakibatkan banjir ke rumah warga daerah cimacan komplek sama kp.Suka asih rt 02/14 Desa Haurpanggung, yang mengakibatkan banyak lumpur yang terbawa akibat banjir tersebut.

Kita di sini bahu membahu bergotong royong bersama Dinas Kebakaran serta warga sekitarnya untuk bersama sama membersihkan lumpur di sekitarnya, ” Pungkas Serka Dodi. ( A. Solihin / Wahyudin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close