Peristiwa
Trending

Si Jago Merah Nyaris Hanguskan Satu Rumah Di Desa Haurpanggung

REDAKSIBERITA.COM – Kebakaran tidak pernah panca kaki memasuki musim penghujan pun pasti terjadi, Api yang nyaris menghanguskan sebuah rumah terjadi lagi di Kampung Sudika Indah Rt. 05 Rw 13 Desa Haurpanggung, Kecamatan Tarogong kidul Kabupaten Garut.( 11/11/2018)

Api hanya membakar bagian dapur dengan ukuran 1,5 X 3 M2 milik keluarga Pahmi karena api dapat dengan cepat ditanggulangi oleh Dinas Pemadam kebakaran kabupaten Garut yang mengirimkan dua unit mobil PMK ke lokasi kejadian.

Menurut Sekdisdamkar Garut, Satria Budi menuturkan via seluler bahwa pada pukul 06.54 WIB pihaknya menerima laporan dari warga setempat akan adanya kebakaran tersebut.

“Beruntung api yang keburu diketahui oleh tetangga dari dapur lantai bawah, asal Api dari kompor Ibu Pahmi yang sedang masak telur, ditinggalkan dan Lupa dimatikan oleh pemiliknya.” ujar Satria Budi.

Setelah Disdamkar yang dibantu Babinsa, Babhin kamtibmas, Kecamatan, Kelurahan, RT/RW serta
masyarakat setempat akhirnya
Pada pukul 07:08 WIB api dapat dipadamkan dan situasi dinyatakan aman. Kerugian akibat kejadian masih dalam perhitungan sementara korban meninggal dunia dan luka-luka dinyatakan tidak ada ( A.Solihin)

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close