Pendidikan

SMKN 1 GARUT JADI TUAN RUMAH PERGELARAN MULTI LOMBA SMK SE-KAB. GARUT

REDAKSIBERITA.COM – Garut – Bertempat di Lapangan Garuda Hitam SMKN 1 Garut, Upacara Pembukaan Multi Lomba O2SN, FLS2N dan TESDIK BERPRESTASI serta Pinal Futsal SMKN 1 CUP dibuka secara resmi oleh Drs. Dadang Kasi Pengawasan KCD Wil. XI Prov. Jabar. Kamis, 10 Jan 2019.

Lomba ini diikutkan oleh 43 Sekolah baik SMK Negeri / Swasta dengan jumlah mata lomba sebanyak 80 jenis lomba, seperti karate, pencasilat, bola voly, renang, dll. Awalnya Upacara Pembukaan akan dibuka secara resmi oleh Kadisdik Prov. Jabar DR. Ir. Hj. Dewi Sartika, M.Si namun berhalangan hadir, kemudian dibuka oleh KCD Wil. XI Kab. Garut.

Dalam sambutannya H. Dadang Johar Arifin, MM, selaku Ketua MKKS SMK Kab. Garut, mendukung terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan pembukaan Multi Lomba, O2SN, FLS2N dan Gurpres se-Kab. Garut, untuk itu kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam penerimaan kegiatan Multi Lomba ini, Kami sebagai tuan rumah, Mengucapkan selamat datang di SMKN 1 Garut di area Lapangan Garuda Hitam, semoga kegiatan lomba ini dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib, damai, aman, sukses tanpa ekses. Ujarnya penuh semangat.

Selanjutnya H. Dadang Johar menjelaskan tujuan Lomba ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan segenap pengurus MKKS SMK, Para Kepala Sekolah dan seluruh peserta Multi Lomba, O2SN, FLS2N dan dengan para Guru Pembingbing serta para guru SMK se-Kab. Garut. Imbuhnya penuh harap.

Untuk itu mari kita jungjung tinggi sportifitas, kekompakan dan soliditas antar pejabat, ingat tujuan dari kompetisi ini adalah dalam kerangka mencari bibit unggul para siswa yang berprestasi untuk di seleksi dan akan diarahkan ke KCD Wil XI Kab. Garut ke tingkat Prov. Jawa Barat. Ujarnya tegas.

Sementara itu dari KCD Wil XI di wakili oleh Drs. H. Akib Ibrahim, Kasi Pengawasan, dalam amanatnya beliau memberikan apresiasi kepada Ketua MKKS SMK Kab. Garut, Kepala SMKN 1 Garut dan para KS Negeri dan Swasta se-Kab. Garut, atas keberhasilannya upacara Pembukaan Multi Lomba, O2SN, FLS2N dan Gupres, Saya berharap agar para peserta dapat melakukan pertandingan yang terbaik dan menjungjungtinggi sportifitas. Paparnya penuh harap.

Dengan melepaskan bismillahirahmanirrahim, Upacara pembukaan multi lomba SMK se-Kab. Garut secara resmi di buka. Ucapnya yang mengundang tepuk tangan meriah dari seluruh tamu undangan / peserta yang memadati luruh arena lapangan Garuda Hitam SMKN 1 Garut.

Sebagai simbol dimulainya Multi Lomba tersebut di kibarkan 2 Spanduk buah Ucapan Selamat Bertanding dengan balon warna warni yang mengudara ke atas langit biru jingga. (A. Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close