Kesehatan
Trending

Sosialisasi BNN Dengan Menggelar Acara Bertajuk Colour Run di Lapangan Ciateul Garut

REDAKSIBERITA.COM – Dalam rangka mensosialisasikan bahayanya Narkoba BNN Kabupaten Garut menggelar acara dengan tajuk Colour Run di lapangan Ciateul Garut Sabtu 24/11.

Panita bersama peserta Colour Run

Acara yang digelar dengan berbagai acara kemeriahan darimulai lari dengan jersey putih dimana para peserta berlari sambil menghamburkan bubuk warna warni menambah keceriaan acara ini apalagi di garis finish di suguhkan berbagai macam kuliner dan cemilan serta atraksi kreatif dari kawula muda dengan seni musik di atas panggung .

Dalam kesempatan itu PLT kepala BNN Kabupaten Garut Asep Syahrudin menyatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkampanyekan betapa bahayanya narkoba kepada kalangan muda Garut.dengan Tema “Stop Narkoba” dalam menuju Garut Bersinar “Bersih Narkoba” yang bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang dipadukan dengan kreatifitas anak muda Garut.tuturnya

Peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 2000 orang dari berbagai kalangan dari mulai pelajar mahasiswa pegawai ASN sampai masyarakat umum.

Acara dibuka oleh wakil bupati Garut Dr Helmi Budiman dengan di hadiri PJ Hj Yati Rochayati.Asiten l Didit Fajar Putradi Kadiskominfo H Nurdin yana Kadis Damkar Aji sekarmaji .Kadis LH Asep Suparman para camat dan tamu undangan lainnya. (A.Solihin) 

Editor: Ahmad77

Related Articles

Close