TNI

Sultan Selaco Menyerahkan Atribut Identik Militer

REDAKSIBERITA.COM – Makodim 0612/Tsm Jl. Otista No.11 Kota Tasikmalaya Jawa barat, Telah Datangi oleh Rd Rohidin Patrakusumah ( Sultan Selaco ) yang didampingi oleh Rd Asep Nursobah ( PM Kesultanan Selaco ) dengan Menggunakan Toyota Camri Hitam Nopol B 1840 EEQ dalam rangka Untuk Menyerahkan Seragam dan Atribut Berbau/Identik Militer yang saat Ini sudah menjadi Viral di Medsos di ruang Piket Makodim 0612/ Tsm. (28/10/2018)

Rohidin diterima Oleh Kapt Inf Kardaya Selanjutnya dilakukan Pertemuan tersebut yang dihadiri Oleh Pasi Intel, Dan Unit Intel dan Perwakilan Tim Intel.

 

Adapun Kedatangan Rd Rohidin bermaksud untuk Menyerahkan Seragam dan Atribut Berbau Militer yang Saat ini Sudah Menjadi Viral di Medsos. Dirinya mengaku sengaja Memviralkan/Meng Upload Foto Tersebut dengan Tujuan Agar Mabes TNI Mengetahui dan Turun ke Tempatnya Untuk melakukan Pengecekan, ungkap Rd Rohidin.

Dirinya Merasa apa yang dilakukannya tersebut adalah sebagai bentuk Kebanggaannya Terhadap TNI, karena Institusi yang dipercaya Olehnya Hanya TNI. Seragam Yang dipakai oleh Dirinya dan Jajarannya sesuai Foto yang tersebar di Medsos Tersebut adalah masih Contoh (4 Stel ) dan sisanya adalah Pengadaan Sendiri, sambung Rohidin

Dirinya Akan Kooperatif dan Siap memberikan Penjelasan Terkait Kesultanan Selaco serta siap Mempertanggungjawabkannya serta Dirinya Meminta Waktu untuk Menyerahkan Sisa Seragam yang Lainnya,dikarenakan Pemilik Seragam Tersebut berdomisili diluar Tasikmalaya, pungkas Rohidin

Rd Rohidin dan Rd Asep Nursobah meninggalkan Makodim 0612/Tsm setelah menyerahkan Pakaian PDU-1 Berikut Atribut 1 Stel, Pakaian PDU-4 1 Stel, Tongkat Komando 1 Buah, Topi PDU 1 Buah, Topi Lapangan 1 Buah, Baret Biru 1 Buah yang di terima langsung oleh pihak Makodim 0612/ Tsm.

Ahmad77

Related Articles

Close