Politik
Trending

Temu Kader PAN Bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan

REDAKSIBERITA. COM – Acara temu kader PAN yang dilaksanakan di kantor dpd pan di jl pembangunan,kecamatan tarogong kidul, kabupaten garut, sabtu (5/1/19/2018)

Sangat positif kegiatan ini dapat memotivasi kader dalam mewujudkan misi PAN Yaitu menang Pemilu 2019.

“Temu kader ini merupakan konsolidasi awal dan penegasan sikap PAN terhadap misi tersebut. Apalagi, Seperti kita ketahui 2019 adalah tahun politik,

PAN mulai melakukan pemanasan mesin parpol dalam menghadapi Pemilu 2019 yang akan datang,” jelas mantan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan

Oreantasi dalam temu kader ini yang berisi antara lain penyampaian dan sosialiasi aturan, baik penyelenggaraan maupun pengawasan Pemilu, diharapkan memberi pemahaman yang paripurna kepada para caleg PAN sehingga dapat mewujudkan misi PAN berdasarkan aturan tanpa melanggar ketentuan yang ada, baik UU Pemilu, ketetapan KPU dan Bawaslu.

“Misi PAN, sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi, juga harus meneruskan cita-cita reformasi, memperjuangkan kesejahteraan rakyat, kemandirian dan hidup bermartabat serta kesetaraan dengan warga dunia,” demikian zulkifli hasan.

Aris Kharisma, Caleg DPRD Dapil 1, dari partai Pan, yang meliputi wilayah garut kota, cilawu, karangpawitan,sucinaraja,karangpawitan,wanaraja,pangatikan,sukawening,dan karangtengah mengatakan Sangat bermanfaat. Kita seperti diberi nutrisi lebih dalam bentuk motivasi langsung oleh Ketua Umum DPP PAN.

PAN di kabupaten Garut memiliki 5 kursi, PAN Garut perjuangannya panjang untuk sampai di titik ini. Dari mulai almarhum ayah saya merintis partai ini di Garut, sesuai mandat langsung dari Pak Amien Rais, sampai sekretariat sebelum deklarasi itu tempatnya di rumah saya. PAN dengan logo mataharinya bukan hal asing bagi keluarga kami, karena didalamnya mengandung semangat reformasi dan harapan akan Indonesia baru.jelas Aris Kharisma

Beliau juga adalah tokoh muda di beberapa komunitas kreatif Garut, caleg paling populer di kalangan anak muda.

Dulu aktif sebagai programme director TRI FM Radio, stasion radio yg dikenal dengan terobosan program-program kreatifnya dan menjadi trendsetter pada masanya.

Aris Kharisma juga founder Stand-Up Indo Garut dan sempat aktif di acara-acara tv nasional seperti Stand-Up Comedy Metro TV, Kompas TV, Inbox SCTV dll serta dihadiri caleg Dpr RI, provinsi dan kabupaten. ( A.Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close