TNI
Trending

Terimakasih Kepada TNI Dan PT Mandala Logam Anak Kami Bisa Sunatan Gratis,” ucap Salah Seorang Ibu

REDAKSIBERITA.COM – Bhakti Sosial Sunatan masal Gratis Dalam Rangka HJK (Hari Juang Kartika) Tahun 2018 oleh Koramil Kadungora bersama PT. Mandala Logam bertempat di Kampung Lunjuk Desa Talagasari Kecamatan Kadungora melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan masal Gratis.( 20/11/2018).

Sebanyak 70 org anak kurang mampu dari 14 Desa di Kecamatan Kadungora Kab. Garut yang diselenggarakan oleh Koramil Kadungora dalam rangka HJK (Hari Juang Kartika) yg dipimpin oleh Danramil Kadungora Kapten Inf Ahun dan Pimpinan PT. Mandala Logam H. Untung yang di hadiri oleh para tamu undangan Forkopimcam Kadungora serta Tokoh Agama dan para tokoh Masyarakat setempat.

Team media redaksiberita.com ketika mewawancari Danramil Kadungora Kapten Inf Ahun mengatakan bahwa Kegiatan Baksos Sunatan Masal gratis yg diadakan didaerah kadungora merupakan rangkaian dari Hari Juang Kartika 2018,dan kegiatan ini kita bekerjasama dengan PT. Mandala Logam,”ucapnya.

Kami harapkan, dengan pelaksanaan kegiatan bakti sosial berupa sunatan massal ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta kami ucapkan terima kasih atas dukungan warga terhadap seluruh kegiatan yang dilaksanakan Koramil Kadungora,” sambung Danramil

“Atas nama Kodim 0611/Garut berharap program bhakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Garut khususnya di Kecamatan Kadungora, dan bisa dirasakan langsung oleh warga,” pungkasnya

Dari pantuan awak media redaksiberita.com, Para orangtua memberikan apresiasi positif dan rasa bangga ketika anak-anak mereka bisa ikut sunat massal gratis.

Kami para orangtua setelah bercerita-cerita sesama orangtua, merasa bangga dan berterimakasih kepada TNI,anak-anak kami bisa ikut sunatan Gratis,” ucapnya

Kami sangat berterima kasih kepada Pak Dandim 0611/Garut dan Danramil Kadungora atas digelarnya program sunat massal gratis ini. Sekali lagi terima kasih kepada Kodim Garut,” kata salah satu orang tua peserta yang mendampingi anaknya. ( A.Solihin )
Editor: Ahmad77

Related Articles

Close