Kriminal

TIM ELANG Korem 062/ Tn Berhasil Menggerebek Toko Penjual Obat Keras Tanpa Resep Dokter (ilegal)

REDAKSIBERITA.COM – Tim Elang Intel Korem 062/Tn bersama Denintel Kodam III/Slw, Unitintel Kodim 0609/Kabupaten Bandung dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas menggerebek toko penjual obat keras tanpa resep dokter (ilegal) di Pasar Curug Agung, Desa/Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).(26/9/2018)

Dari hasil penggerebekan oleh 14 personel yang dipimpim langsung Dantimintelrem 062/Tn Kapten Inf Arif As’ari itu, petugas mengamankan barang bukti obat keras berbagai merek sebanyak 38.688 butir, tiga orang penjual, 2 pembeli, 2 saksi, HP 3 unit, dan sebuah motor Suzuki Satria FU dengan nomor polisi D 4174 UBO.

“Hasil penggerebekan yang dilakukan di lokasi, kami mengamankan 38.688 butir obat keras ilegal yang jika dikonsumsi dampaknya bisa membuat orang tidak sadar dan berhalusinasi,” kata Arif didampingi Danramil 0923 Padalarang Mayor Daya Bakir, Kapolsek Padalarang Kompol Djoko Susilo, dan Kasi Pengendalian Sediaan Farmasi dan Makanan Minuman Dinkes KBB Rendra Gustiawan kepada wartawan di markas Koramil 0923 Padalarang.

Kasi intel Korem 062/Tn Mayor Inf Sandi Yudha Panoto SE saat di konfirmasi lewat WA oleh redaksiberita.com membenarkan aksi penggerebegan tersebut kami dari tim Intel Korem berkoordinasi dengan Denintel Kodam III/Slw, Unitintel Kodim 0609/Kabupaten Bandung dibantu Babinsa dan Babinkamtibmas berhasil menggerebek toko penjual obat keras tanpa resep dokter (ilegal) di Pasar Curug Agung.ucap Kasiintel Korem 062/Tn.

Dengan mendukung tugas 3 Pilar TNI/Polri/Pemda utk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah

Semoga dengan hasil ini menjadi efek jera kepada para penjual obat ilegal sambung Mayor Sandi Putra, kegiatan ini berdasarkan pengaduan masyarakat yang merasa resah dan pernah terbukti pernah ada kejadian pemerkosaan dan tindak kiriminal lainnya yang diakibatkan oleh obat obatan tersebut.

Mayor Inf sandi mengatakan bahwa giat preventif ini merupakan tugas kita smua dan atas dukungan masyarakat smua dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dilingkungan masyarakat menjelang diselenggarakan nya Pilpres dan pil Leg. Utk itu sekali lagi siapa yang menjaga generasi penerus bangsa ini, Klo bukan kita smua dari seluruh lapisan masyarakat. Pungkas Mayor Sandi Putra Panoto SE. ( ahmad77)

Related Articles

Close