TNI

TMMD Kodim 0611/ Grt Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Karena Musuh Nyata Bangsa Ini

REDAKSIBERITA.COM Bertempat di Madrasah Al Muamanah Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103 memasuki hari ke sebelas melaksanakan penyuluhan Narkoba kepada para Siswa siswi Yayasan Madrasah Al Muamanah. (26/10/2018)

Giat acara penyuluhan Narkoba dengan pemateri Peltu Sumpena dan Serka Ilham Rambe selain itu juga hadir dari jajaran Polsek Singajaya Ipda Sahono, Plt kades Pancasura Sobariyah dan Ketua Yayasan Al Muamanah H. Udin Samsudin BA.

Keterangan dari Peltu Sumpena yang mengatakan bahwa acara penyuluhan Narkoba ini untuk memberikan wawasan kepada para siswa tentang bahaya Narkoba kepada para siswa.

“Kami memberikan materi pengetahuan tentang bahaya narkoba bagi kehidupan manusia, kami juga menegaskan kepada mereka bahwa bagi pengguna narkoba hanya punya dua pilihan penjara atau mati.” ujar Sumpena.

Antusias para pelajar dan warga pada penyuluhan bahaya narkoba

Sumpena juga sangat prihatin atas kasus kasus yang menimpa para remaja saat ini akibat Narkoba. Karena itu melalui penyuluhan ini diharapkan mereka bisa membuka mata untuk tidak menggunakan narkoba.

“Narkoba itu sangat mengganggu akal sehat, jadi bagi siapa yang belum terjerumus narkoba jangan coba-coba.”Ungkap Peltu Sumpena.

Dengan hadirnya penyuluhan Narkoba di madrasah Al muamanah Desa Pancasura disambut baik dan antusias oleh ratusan siswa dan warganya( Wahyudin)

MC 062 Ahmad77

Related Articles

Close