Olahraga

Tunjukan Kinerja Pengurus Askab PSSI Garut Merenopasi Kantor

REDAKSIBERITA.COM – Kantor Askab PSSI Garut yang beralamat di Jln.Cimanuk 129A.Jayaraga Tarogong Kidul Garut.di renopasi.

Ketua Umum Askab PSSI Garut.Amirudin Latif membenarkan adaya renopasi tersebut.renopasi yang di mulai hari senin kemarin dengan anggaran yang bersumber dari partisipasi para pengurus askab. Dan Esco lainnya.ucapnya saat di hubungi melalui Tlp.selasa 6/11.

Ditambahkan Amir itu merupakan salah satu janji pengurus Askab hasil kongres KLB

 

Kami bermusyawarah dan sepakat untuk tahap awal membereskan dulu kantor/kesekretariatan karena disitulah awal kita bekerja”itu tempat tinggal kita.itu rumah kita tempat berteduh.
Bernaung.bermusyawarah.bekerja.rapat kordinasi.rapat kerja dan aktipitas yang lainya yang berhubungan dengan sepak bola.

Walaupun sudah lama tidak di renopasi dan kelihatan kumuh.Kami tak mengeluh.ini rumah kita.kalau tidak di urus oleh kita,oleh siapa lagi.ucap amir.

Keseriusan dan kesolidan nampak di pengurus askap PSSI Garut.Ketua umum didampingi.Riko.Dangsani.
dan yang pengurus lainya serius menengelola organisasi ini.Kami akan berkordinasi dan akan mengajukan anggaran ke Pemkab.untuk kebutuhan organisasi kami.mudah mudahan di tahun 2019.bisa teranggarkan.ucap amir.

Ketua Umum Askab Garut Amirudin Latif berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus dan Esco dan para simpatisan lainya yang telah memberikan bantuan baik moril,tenaga.dan pikirinnya untuk kemajuan dan kesinambungan persepak bolaan di kab Garut.” wahyudin

Related Articles

Close