Politik
Trending

Umat Islam Harus Meperkuat Ukhuwah Hilang Perselisihan Perbedaan

REDAKSIBERITA. COM – Dialog Keumatan Dan kebangsaan dengan narasumber H. Zulkifli Hasan ( Ketua MPR RI ) dan KH. Rhoma Irama (Seniman Dan Da’i Nasional sekaligus Ketua DPP Partai Idaman) yang bertempat di Villa Hanifah Muchtar Kampung Sukaraja Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Sabtu ( 05/01/2019)

Para undangan yang menghadiri acara di villa hanifah

Ketua panitia penyelenggara Sdr. Pepen Supendi dan menghadirkan Narasumber H. Zulkifli Hasan ( Ketua MPR RI ) dan KH. Rhoma Irama (Seniman, Da’i ┬áNasional sekaligus Ketua DPP Partai Idaman )

Dalam acara tersebut hadir para Kader Partai Idaman, Kader Partai PAN , serta para Caleg DPRD Prov dan DPRD Kab. Garut dari Partai PAN dan Tim TKD Capres Paslon No 02 Prabowo-Sandiaga.

KH. Rhoma Irama Seniman, Da’i Nasional sekaligus sebagai Ketua Umum Partai IDAMAN dalam sambutan nya mengatakan bahwa kita harus melaksanakan Pemilu bebas, umum ,adil ,dan rahasia semua warga berhak memilih jangan sampe ada umat islam yang golput,” ungkapnya

Rakyat semua harus jadi pemantau pelaksanaan pemilu tahun ini, kalau pemilu berjalan secara bermartabat jujur dan adil kita sebagai masyarkat yang merasakan hasil nya oleh karena itu mari berbeda suku bangsa tetapi tetap satu tujuan,” tandasnya

“Umat islam harus menguatkan ukhuwah hilangkan perselisihan karena perbedeaan yg bersifat Furuiah karena pada intinya kita adalah sama tujuan dan ibadah kita sama sahadat dan tuhan kita sama”

Kelompok Radikal Saat ini banyak di arahkan kepada umat islam padahal islam tidak ada yg radikal dan radikal bukan islam.

Serta Partai Idaman sekarang sudah bergabung dengan Partai PAN mudah mudahan Partai Idaman dan PAN bisa sama sama mensukseskan Pileg maupun pilpres 2019, pungkasnya. ( A. Solihin)

Editor Ahmad77

Related Articles

Close