Kriminal

Warga Di Gemparkan Dengan Mayat Di Aliran Sungai Cimanuk

REDAKSIBERITA.COM, – Masyarakat heboh dengan ditemukan dua sosok mayat di Sungai Cimanuk tepatnya di Kampung Sayuran Rw 07 kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut sekitar pikul 16.30 WIB oleh warga sekitar. (30/09/2018)

Diketahui mayat dengan posisi telungkup dengan barang bukti berupa baju dan dompet serta tas pinggang yang berisikan hp, rokok dan lain-lain berada di pinggir sungai.

Awal mula kejadian di lihat oleh Komarudin( 54 tahun) menurut komar ketika sedang berada dihalaman rumah mendengar dari seseorang yang  melintas kalau ada mayat di sungai cimanuk, komar pun melihatnya dan benar ada 2 mayat yang mengambang di sungai cimanuk.

Saya pun langsung menghubungi aparat setempat, yang pada saat itu Anggota Babinsa Koramil 1101/Gk beserta Babinkantibmas Polsek Garut kota menerima laporan. Ucap komar

Menurut Danramil 1111/ Trg Kapten Inf Jaja membenarkan penemuan mayat tersebut, sampai saat ini menurut Danramil kepada redaksiberita.com mayat di bawa ke RS Dr Slamet Garut untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut. Pungkas Danramil 1111/Trg.

Ahmad77

Related Articles

Close